Datsun Yakin Cross Bakal Laris Manis di Yogyakarta

Datsun Cross diperkenalkan di Yogyakarta.
Sumber :
  • VIVA/Daru

VIVA – Setelah Jakarta, kini Datsun Cross diperkenalkan di Yogyakarta, Jawa Tengah. Kota gudeg itu dipilih Datsun selanjutnya lantaran sejumlah alasan. Perkenalan dilakukan di Plaza Ambarukmo.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

Menurut Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani, Yogya merupakan kota manis buat Datsun, mengingat besarnya kontribusi penjualan mereka di sana. "Yogyakarta kota yang cukup strategis di tengah-tengah Pulau Jawa dan pasar yang besar," ucap Hana, di Yogyakarta, Selasa 13 Februari 2018.

Hana percaya Datsun Cross akan menjadi pilihan baru masyarakat mengingat sejumlah diferensiasi yang diusung. Apalagi dengan banyaknya fitur yang ditawarkan, Datsun Cross cuma dijual mulai Rp163 juta (tipe manual) hingga Rp175 juta (matik).

Baru Dipakai 2 Tahun, Harga Mobil SUV Ini Turun 47 Persen

"Kelebihan fitur-fitur yang dimiliki Datsun Cross serta harga yang relatif terjangkau menjadi pilihan untuk mobil tujuh tempat duduk," ungkapnya.

Mobil ini juga diklaimnya cukup fleksibel, nyaman untuk dipakai menemani aktivitas bekerja serta bepergian untuk menyalurkan hobi.

Cerita Kelam Mobil-mobil Legendaris di Indonesia

Sementara itu Sonny Subuana, Branch Manager Nissan-Datsun Melati Yogyakarta mengatakan, dengan harga terjangkau dan beragam fitur yang dimiliki, Datsun Cross bakal jadi mobil yang patut diperhitungkan merek-merek lain di Tanah Air. "Yogyakarta saat ini cukup padat mobil dan sering macet. Datsun Cross matik dengan harga Rp175 juta, sangat bersaing di kelasnya," ujarnya.

Kendati enggan membeberkan target penjualan, namun berkaca dari penjualan berbagai mobil baru di Yogyakarta, pihaknya berharap dapat menyumbang sekira lima hingga tujuh persen.

Mobil Datsun ringsek usai tertimpa pohon imbas hujan dan angin di Semarang

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Pohon tumbang berada di tengah jalan dan menimpa sebuah mobil yang sedang melintas di Tanah Putih Semarang

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024