Daihatsu Sirion Baru Mengaspal, Ada Promo Menarik

All New Daihatsu Sirion 2018
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Generasi terbaru Daihatsu Sirion resmi mengaspal di Indonesia. Berbeda dari mobil Daihatsu yang dijual di Indonesia, Sirion merupakan produk impor dari Malaysia.

Daihatsu Gran Max 4 Rupa Ramaikan Pameran GIICOMVEC 2024

Deputy Chief Executive PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Supranoto mengatakan, konsumen dan penggemar mobil Daihatsu sudah bisa melakukan pemesanan untuk mobil perkotaan ini.

"PT Astra International Daihatsu Sales Operation sebagai distributor produk Daihatsu di Indonesia, sudah siap menerima pesanan All New Sirion mulai hari ini," kata Supranoto di Jakarta Selatan, Selasa 13 Februari 2018.

Daihatsu Xenia Kena Recall

Ia mengatakan, meski merupakan produk baru, Daihatsu sudah menyiapkan beragam paket harga untuk konsumen yang hendak membeli dengan cara kredit. Paket harga yang disiapkan mulai dari cicilan ringan hingga pilihan tenor atau waktu mencicil yang panjang.

"Kami menyediakan beragam pilihan paket harga, dari cicilan ringan hingga tenor panjang. Bisa semua kami siapkan di 236 outlet di seluruh Indonesia. Khusus hari ini, ada peluncuran dengan diskon Rp5 juta," tuturnya.

Daihatsu Pastikan Mobil yang Dipasarkan di Indonesia Aman

Sementara itu, Direktur Pemasaran ADM, Amelia Tjandra mengatakan, generasi terbaru Sirion dibanderol Rp182,5 juta untuk transmisi manual dan Rp193,5 juta untuk versi matik.

"Ada promo peluncuran Rp5 juta. Untuk pemesanan awal, Sirion baru rencananya bisa diterima konsumen awal Maret 2018 ini," kata Amelia.

Daihatsu Rocky di IIMS 2024

Daihatsu Ungkap Karakter Pemilik Mobil Buatan Mereka

Daihatsu menjadi salah satu pabrikan otomotif, yang juga mengembangkan kendaraan elektrifikasi. Mereka bahkan telah memiliki model yang dijual umum, salah satunya yakni D

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024