Kini di Tebet Ada Bengkel Cat dan Bodi Mobil Mitsubishi

Pekerja sedang memerbaiki bodi mobil Mitsubishi.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Saat membeli mobil, harga dan merek menjadi pertimbangan utama masyarakat. Termasuk juga layanan purna jual yang ditawarkan, seperti ketersediaan suku cadang, bengkel resmi, hingga perbaikan bodi.

Bengkel Mobil di Kembangan Kebakaran Diduga Akibat Korsleting AC

Melihat hal tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia melengkapi outlet resmi PT Bumen Redja Abadi Tebet dengan layanan untuk perbaikan bodi dan pengecatan. 

Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, outlet yang berlokasi di Jakarta Selatan itu dibekali dengan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi untuk perbaikan bodi.

Bisnis Perbaikan Bodi dan Cat Mobil Semakin Menjanjikan

"Fasilitas perbaikan bodi dan cat ini bisa menjadi one stop service," kata Irwan di lokasi, Kamis 15 Februari 2018.

Fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan yang dimiliki PT Bumen Redja Abadi yakni Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, dan Washing Bay.

Catat, Ini Bengkel Rekomendasi Saat Mudik Ruas Semarang-Solo

Tersedia pula stall pemeriksaan akhir dan delapan stall yang mendukung proses rekondisi mobil. Estimasi kapasitas layanannya hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya. 

VIVA Otomotif: Ilustrasi ban mobil

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Viral di media sosial seorang pemilik mobil yang curhat karena merasa kena harga yang sangamahal saat mengganti ban mobil di salah satu bengkel di kawasan Puncak, Bogor.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024