Wajah Yaris Terbaru Bocor, Ada Kumis Pak Radennya

Toyota Yaris terbaru kepergok di jalanan.
Sumber :
  • Istimewa untuk VIVA

VIVA – Meski peluncurannya baru akan dilakukan Selasa 20 Februari 2018 mendatang, namun wujud dari Toyota Yaris terbaru sudah kepergok wara-wiri di jalan raya. Terlihat hatchback andalan Toyota itu mendapat ubahan signifikan.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Hal ini disampaikan salah seorang sumber VIVA, bernama Aditya Widiutomo yang kebetulan memergokinya. "Saya foto itu (Yaris terbaru) kebetulan lagi lewat Tol Cikarang arah Jakarta, kemarin sore (Rabu 14 Februari 2018). Saya foto sekitar jam empat sore. Memang lagi kebetulan saja sih," ujar Adit, Kamis 15 Februari 2018.

Jika melihat foto dengan seksama, pada logo bagian samping bodi dan belakang, jelas ini adalah Yaris terbaru tipe TRD Sportivo. Depannya hadir dengan desain bumper dan kap mesin berlekuk tajam di setiap sisinya. Semakin menarik dengan kombinasi grill lebar berlabur hitam.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Desain cover foglamp-nya nampak mirip dengan Agya terbaru, yang terlihat mirip 'kumis Pak Raden'. Untuk penerangan mengadopsi LED dilengkapi dengan Daytime Running Light.

Bagian samping, ornamen krom hanya terlihat di handle pintu. Sementara stiker TRD Sportivo juga masih berada tepat di atas side skirt. Untuk warna side skirt diberi aksen abu-abu, bergaris merah. Kalau spion tidak sewarna dengan bodi, dan juga memiliki aksen merah.

Bocoran Toyota Voxy Baru, Siap Meluncur Januari Tahun Depan?

Toyota Yaris terbaru kepergok di jalanan.

Satu lagi yang tak luput dari perhatian, yakni bagian buritan belakang yang terlihat lebih sporty. Desain bumpernya baru dan diberi aksen hitam doff, serta diffuser. Sementara pilar C juga lebih landai dengan aksen hitam glossy dan desain lampu belakang lebih minimalis.

Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022