Dua Mobil Macho Mitsubishi Siap Meluncur Tahun Ini

Mitsubishi Triton edisi Lightning.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menargetkan penjualan kendaraan penumpang sebanyak 140 ribu unit tahun ini.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Guna mencapai target, distributor resmi kendaraan penumpang merek Mitsubishi tersebut akan menghadirkan dua produk baru.

Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo mengatakan, pihaknya selalu mempelajari produk kendaraan yang cocok untuk diperkenalkan kepada masyarakat di Indonesia. 

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

"Tahun ini kami punya dua yang baru, yakni Pajero Sport Limited dan Mitsubishi Triton Athelete," kata Kondo di Jakarta, Senin 19 Februari 2018.

Untuk tren kendaraan sepanjang tahun ini, dikatakan Kondo, masih tetap sama  seperti tahun sebelumnya, yakni mobil keluarga, sport utility vehicle serta kendaraan niaga ringan.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

"Fokus kami masih akan tetap pada kendaraan yang Mitsubishi punya, seperti Xpander, Pajero, Triton, dan model-model lainnya," kata dia.

Selain produk baru, tahun ini MMKSI juga bakal memperluas jaringan layanan purna jual di berbagai wilayah Indonesia.

Pada akhir tahun fiskal 2018, MMKSI berencana memenuhi target pengembangan diler resmi khusus kendaraan penumpang menjadi 143 diler di Indonesia. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya