Selubungnya Dibuka, Begini Tampang Yaris Terbaru

New Toyota Yaris
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkannya produk barunya, New Toyota Yaris di Indonesia. Mobil ini hadir dengan beragam ubahan mulai dari eksterior hingga interiornya.

Penjualan Toyota Yaris Akhirnya Disetop karena Kurang Laku

Presiden Direktur PT TAM, Yoshiro Nakata mengatakan, new Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback dengan tampilan yang lebih dinamis.

"DNA Yaris yang memberikan excitement serta fun to drive kepada para konsumen terutama bagi mereka yang 'Young at hearts', dipertahankan untuk meningkatkan value terhadap new Yaris dengan desain sporty dan agresif serta fitur safety terlengkap," kata Yoshiro Nakata di Jakarta Pusat, Selasa 20 Februari 2018.

Pabrik Toyota Bakal Setop Produksi untuk Sementara

New Yaris memiliki tampilan yang berbeda dari generasi terdahulu dengan penggunaan lampu utama, grille, bumper, dan foglamp baru di depan.

Sementara di samping terlihat desain atap floating roof, side skirt di bawahnya, dan pelek 16 inci two-tone. Di bagian belakang, terdapat antena sirip hiu di atap, spoiler, lampu LED, dan bumper baru.

Video Iklan Toyota Yaris Baru Dikecam di Australia, Ini Sebabnya

Sementara mesinnya diketahui menggunakan 2NR-FE berkapasitas 1.496cc dengan power maksimum 107ps dan torsi maksimum 14,3 kgm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan pilihan transmisi manual dan CVT.

Toyota Yaris baru tersedia dalam tujuh b pilihan warna, yakni Citrus Mica Metallic, Silver Metallic, Gray Metallic, Red Mica Metallic, Orange Metallic, Super White, Attitudr Black Mica. (mus)

Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition

Toyota Hadirkan Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus, Bonus PS5

Toyota memberikan penawaran yang menarik dalam peluncuran mobil Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition di Spanyol. Gratis konsol PlayStation 5.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022