Siapa Konsumen Yaris Terbaru, Toyota: Berjiwa Muda

Toyota Yaris terbaru kepergok di jalanan.
Sumber :
  • Istimewa untuk VIVA

VIVA – Generasi baru Toyota Yaris meramaikan segmen mobil hatchback di Indonesia. Dengan kehadiran New Yaris, PT Toyota Astra Motor menargetkan penjualan model ini bisa lebih dari seribu unit setiap bulannya.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Wakil Presiden Direktur PT TAM, Henry Tanoto mengatakan, Toyota Yaris baru dihadirkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Tanah Air. Termasuk banyaknya fitur yang diusung.

"Targetnya sebulan bisa 1.200-an unit. Paling penting buat kami yang pertama memastikan mobil ini bisa diterima masyarakat, terutama di segmen hatchback. Jadi kami benar-benar ingin apa yang kami lakukan pada produk baru benar-benar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan," kata Henry di Jakarta.

50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing

Toyota Yaris terbaru kepergok di jalanan.

Dengan tampilan baru dan fitur yang lengkap, dikatakan Henry, Toyota mengincar orang-orang yang berjiwa muda. Para pengguna Yaris juga diharapkan bisa merasa senang saat mengendarai mobil ini.

Toyota Bongkar Rahasia Peluncuran Avanza

"Jadi intinya jiwanya muda, semangatnya muda, orangnya suka sporty, dan orang yang mengutamakan fun to drive, jadi umur tidak masalah. Umur bisa 20 sampai 40 tahunan," kata Henry.

New Kijang Innova

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

New Kijang Innova disematkan oleh beberapa fitur dan tampilan baru oleh PT Toyota-Astra Motor yang membuatnya lebih premium dan tough.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021