BMW: Kami Akan Beri Kejutan, 10 Mobil Baru

Logo BMW
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – BMW Group Indonesia kian agresif memasarkan produknya tahun ini. Agen pemegang merek mobil BMW tersebut akan meluncurkan beragam produk baru untuk masyarakat Tanah Air.

Mobil BMW Tabrak 4 Motor di Cisarua, 6 Orang Luka-Luka

"Kami akan meluncurkan lebih dari 10 mobil baru. Kami akan berikan kejutan," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, di Jakarta, Kamis 22 Februari 2018.

Sementara itu, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania mengatakan, beberapa mobil baru BMW bakal memanfaatkan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 untuk melakukan debutnya.

Warganet Geger Lihat Mobil Klasik Teririt di Dunia Dipakai Mudik

"Ya, akan ikut di pameran Indonesia International Motor Show 2018. Akan ada launching," kata Jodie.

Mobil yang akan meluncur di IIMS 2018, kata Jodie, merupakan produk yang sudah lama tidak dibawa BMW ke Indonesia. Produk tersebut menjadi pilihan baru untuk penggemar BMW di Tanah Air.

Lagi Ngebut 280 Km/jam, Mobil Ini Dipaksa Ngerem Mendadak

"Kami akan hadirkan kendaraan yang sebelumnya sudah cukup lama tidak dibawa kendaraan ini ke Indonesia. Yang pasti menawarkan alternatif pilihan lain untuk pencinta BMW di Indonesia," ujar Jodie.

BMW Seri 1 salah parkir

Parkir Mobil BMW Ini Bikin Orang Jengkel Hingga Telat Jalan Kerja

Parkir mobil BMW bikin orang jengkel hingga naik darah, karena sudah menghalangi mobil lain dan merugikan warga sekitar sampai telat jalan kerja

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2021