10 Mobil Baru BMW Disiapkan untuk Hadapi Tahun Politik

BMW hadirkan M3 dan M4 coupe
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry

VIVA – Tahun ini merupakan persiapan sebelum diselenggarakannya pemilihan umum dan pemilihan presiden 2019. Maka tak heran, banyak yang menyebut 2018 sebagai tahun politik. 

Mobil BMW Tabrak 4 Motor di Cisarua, 6 Orang Luka-Luka

Meski berada di tahun politik, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim mengatakan, ia berharap penjualan BMW di Indonesia tetap mengalami pertumbuhan.

'Tahun ini kami tetap mengikuti apa pun situasi. Kemudian peraturan yang ada, lalu kondisi masyarakat juga agar tetap lancar mengikuti prosesnya yang berlangsung. Mungkin tidak mudah menghadapinya, tetapi kami terus optimistis bisa mencapai raihan positif," kata Karen di Jakarta.

Warganet Geger Lihat Mobil Klasik Teririt di Dunia Dipakai Mudik

Harapan penjualan tetap baik di tahun politik, kata Karen, bukan tanpa alasan. BMW sudah menyiapkan berbagai strategi untuk tahun ini, salah satunya dengan menyiapkan model-model anyar untuk masyarakat.

"Kami bawa 10 model baru. Jadi kami yakin, mobil-mobil BMW ini bisa diterima masyarakat meski tahun ini tahun politik. Kami juga meningkatkan pelayanan, sehingga konsumen merasa tetap nyaman menggunakan produk BMW," tuturnya.

Lagi Ngebut 280 Km/jam, Mobil Ini Dipaksa Ngerem Mendadak

Cara untuk meningkatkan penjualan dilakukan dengan menyiapkan program BMW Genius, yakni menggandeng beberapa universitas. BMW Genius akan membantu konsumen mendapatkan beragam informasi tentang produk dan layanan yang dimiliki BMW.

BMW Seri 1 salah parkir

Parkir Mobil BMW Ini Bikin Orang Jengkel Hingga Telat Jalan Kerja

Parkir mobil BMW bikin orang jengkel hingga naik darah, karena sudah menghalangi mobil lain dan merugikan warga sekitar sampai telat jalan kerja

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2021