Peminat Rush Terios Lawas Tak Kalah dari Model Baru

Toyota All New Rush 2018
Sumber :
  • ANTARA Foto/Sigid Kurniawan

VIVA – Kehadiran Toyota Rush dan Daihatsu Terios terbaru cukup mencuri perhatian masyrakat. Sebab, desain eksterior dua mobil tersebut berubah total, serta dilengkapi fitur-fitur canggih. Namun, mesinnya sama dengan yang dipasang di Toyota Avanza, yakni 2NR Dual VVT-i berkapasitas 1.500 cc.

Mobil Termurah di Indonesia Punya Segudang Fitur

Tapi, menurut pedagang mobil bekas, Yugi dari showroom Glory Auto di WTC Mangga Dua, tidak semua orang menyukai model Rush dan Terios baru.

Itu sebabnya, permintaan akan Rush dan Terios lawas masih cukup tinggi.

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

“Jadi, ada model baru enggak begitu pengaruh, karena selera orang kan berbeda-beda. Apalagi, Rush dan Terios berubah modelnya, signifikan banget. Enggak semua orang juga suka sama model barunya,” ujarnya kepada VIVA, Rabu, 28 Februari 2018.

Menurut Sunanta dari Dave Car di WTC Mangga Dua, perubahan Rush dan Terios dianggap seperti Kijang model kapsul dan Innova.

Daihatsu Ungkap Karakter Pemilik Mobil Buatan Mereka

Karena selera orang berbeda-beda, sampai sekarang masih ada saja yang mencari model lawas Kijang dengan bentuk kakunya yang khas.

“Bicara peminat model lama menurun atau tidak, tergantung. Karena, ada faktor Rush atau Terios terbaru benar-benar 100 persen disukai orang atau tidak. Dan biasanya, kalau diler belum siap, pasti inden model baru lama, jadi peminatnya kurang,” tuturnya.

New Daihatsu Sigra 2022

Mobil Rp130 Jutaan Ini Laku Keras Menjelang Lebaran

Daihatsu menutup Kuartal I 2024 dengan mencatatkan kenaikan penjualan mobil secara ritel sebesar 17,1 persen, dibandingkan bulan Februari. Pencapaian ini sejalan dengan t

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024