Honda Munculkan Pesaing Baru Toyota Alphard

Honda All new Oddysey meluncur di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Pius Yosep Mali

VIVA – PT Honda Prospect Motor menyegarkan model mobil yang dijual di Indonesia dengan meluncurkan New Honda Oddysey. Mobil pesaing Toyota Alphard ini hadir dengan beberapa perubahan di bagian eksterior dan interior.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe, di Jakarta, Kamis 1 Maret 2018 mengatakan, Honda Oddysey dirancang sebagai mobil dengan karakter unik yang memiliki perbedaan dengan mobil lain di kelasnya.

New Honda Oddysey tampil lebih elegan berkat desain baru pada bumper depan, grille, serta garnish di depan, samping, hingga belakang. Lampu belakangnya kini mengadopsi rear combi lamp LED. Di sisi samping, terlihat pelek dengan desain baru berdiameter 17 inci. Serta dipasang list berlapis krom dari sisi depan hingga ke belakang.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Kabin New Honda Oddysey dilengkapi jok dengan pengaturan otomatis dengan sandaran tangan. Terdapat juga layar monitor di atap.

Honda New Oddysey meluncur di Jakarta.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Honda Oddysey terbaru. Foto: VIVA/Pius Yosep Mali

Generasi terbaru Honda Oddysey dibekali mesin bensin 2.400cc dengan kombinasi sistem transmisi otomatis CVT. Fitur-fitur yang ada di mobil ini antara lain, rem ABS+EBD+BA, multiview camera assist, blind spot information, dan sensor parkir.

Ada empat warna yang ditawarkan, yakni Crystal Black Pearl, Super Platinum Mettalic, Platinum White Pearl, dan Spice Purple Pearl. Soal harga, Rp720 juta untuk warna Super Platinum Metallic, dan Rp723 juta untuk warna lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya