Populasi Mobil Pikap Mitsubishi di RI Tembus 1,3 Juta Unit

Mitsubishi Triton.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa

VIVA – Sejumlah agen pemegang merek mewarnai pameran kendaraan komersial dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC, di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis 1 Maret 2018.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Salah satu merek yang ikut dalam gelaran tersebut, yakni PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan menghadirkan deretan kendaraan niaga ringannya.

Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan selama kehadirannya selama 46 tahun di Tanah Air, sebanyak 1,3 juta unit mobil niaga ringan telah terjual. "Model L300 tetap menjadi pilihan pengusaha Indonesia yang dibuktikan dengan penjualan yang mencapai lebih dari 600 ribu unit dan meraih lebih dari 80 persen pada 2017 di segmen small pikap 4x2," kata dia.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Di kelas mini pikap 4x2 seperti T120ss, telah meraih total penjualan lebih dari 600 ribu unit sejak diperkenalkan 1971 silam. Tak hanya itu, di kelas small pikap 4x4 diklaim dipimpin Triton 4x4 dengan pangsa pasar 60 persen di 2017.

"Untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami melengkapi deretan produk dengan New Triton Single Cabin 4x2 Hi-Rider pada April 2017 lalu. Mobil ini tersedia dalam varian pikap dan cab chassis," ujarnya.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Dalam gelaran GIICOMVEC ini, MMKSI menargetkan mampu menjual mobil niaga ringannya sebanyak 100 unit. Sebab, sasaran dalam perhelatan ini merupakan fleet customer. "Di pameran ini berusaha meningkatkan brand awareness, tapi kami juga mengambil kesempatan dengan menjual mobil niaga sekaligus. Kami targetkan sekitar 100 unit," kata dia.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022