Alphard Baru Meluncur, Kenaikan Harga Mulai Rp20,5 Juta

Logo Toyota
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Toyota Alphard dan Vellfire menjadi produk mobil keluarga kelas atas yang dijual oleh PT Toyota Astra Motor. Untuk semakin menggoda konsumen, agen pemegang merek mobil Toyota tersebut menyegarkan tampilannya

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan, kehadiran new Alphard dan Vellfire ini sebagai apresiasi pilihan pelanggan yang telah menempatkan Alphard dan Vellfire sebagai market leader di segmen luxury MPV.

"Untuk memberikan benefit yang lebih tinggi kepada pelanggan, pada hari ini, Toyota secara resmi meluncurkan New Alphard dan New Vellfire dengan penampilan dan kenyamanan yang lebih advance,” kata Henry dalam keterangannya, Kamis 1 Maret 2018.

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

New Alphard didesain sebagai kendaraan luxury MPV dengan nuansa lebih dynamic formal, sedangkan New Vellfire menampilkan nuansa cool, modern, dan hightech. Melalui penyempurnaan desain, baik eksterior, interior, New Alphard kini tampil semakin mewah dan menawan. Sementara itu, New Vellfire kian menampilkan gaya khasnya yang lebih berani.

Perubahan pada mobil ini antara lain di bagian headlamp, hood moulding, bumper, grille serta foglamp bezel. Sementara itu, di belakang, ada desain baru pada rear lamp dan door garnish. Di samping, terlihat pelek alloy wheel dengan diameter 18 inci.

Terpopuler: Daftar Harga Motor Matik 250cc Terbaru, Toyota Alphard Bekas Mulai Rp100 Jutaan

Untuk varian 2.5 X, 2.5 G, dan Hybrid, ornamennya didominasi warna metal brown wood, sedangkan untuk interior New Alphard varian 3.5 Q didominasi warna hitam dilengkapi dengan aksen brown olive ashbrull woodgrain. Pada varian 2.5 G Vellfire, ornamennya menggunakan metal wood dengan dominasi warna hitam.

New Alphard dan New Vellfire kini dilengkapi dengan beberapa fitur yang menunjang kenyamanan pada saat berkendara, seperti Digital Rear View Mirror yang melengkapi kamera parkir. Untuk banderol, model baru ini memiliki kenaikan harga mulai dari Rp20,5 juta hingga Rp50,3 juta.

Berikut rincian harga model baru MPV mewah tersebut:

Alphard 2.5 X Rp925,9 juta
Alphard 2.5 G Rp1,079 miliar
Alphard 3.5 Q Rp1,773 miliar
Alphard Hybrid Rp1,4 miliar
Vellfire 2.5 G Rp1,077 miliar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya