Xpander Baru 'Disiksa' Setelah Tujuh Bulan Meluncur

Mitsubishi Xpander
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia melakukan uji jalan produk andalannya, Xpander. Test drive mobil keluarga low segmen ini dilakukan dengan menyusuri jalur dari Solo ke Yogyakarta.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Head of Public Relations & CSR Department PT MMKSI, Intan Vidiasari mengatakan, uji jalan dilakukan berapa media dan jauh setelah mobil diluncurkan secara resmi di Indonesia.

"Test drive ini baru kami lakukan setelah premiere karena memang kami menunggu sampai konsumen sudah dapat dulu, baru kami take beberapa unit untuk test drive, makanya cukup lama," ujar Intan, di Solo, Selasa 6 Maret 2018.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Intan mengatakan, sesi test drive dilakukan dalam tiga sesi yang berbeda. Meski demikian, pemilihan rute uji ketangguhan Mitsubishi Xpander tersebut mewakili perjalanan yang bakal dilakukan oleh pemilik Xpander.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

"Di Jogja lebih kepada city use (penggunaan dalam kota), kalau yang sebelumnya ke rute penggunungan. Fokusnya ke beberapa destinasi wisata juga, bikin kerajinan keramik, kemudian ke Tebing Breksi, lalu visit dealer lihat kegiatan dan hand over Xpander, lalu ke pantai Parang Tritis, rute ini mewakili karena tujuan wisata keluarga biasanya kuluneran, ngopi, ke mall, ke tempat wisata," ujar dia.

Perjalanan menggunakan 10 unit Mitsubishi Xpander, dari beberapa varian, yakni Ultimate, Sport dan GLX. "Ada games juga nanti terkait kesenyapan kabin, kemyamanan suspensi, easy handling," ujar Intan. (ren)

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022