Mitsubishi Baru Selesaikan Setengah Pesanan Xpander

Mitsubishi Xpander
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia resmi menghadirkan Xpander sejak Agustus 2017.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Sejak peluncuran sampai dengan Februari 2018, mobil keluarga segmen bawah ini dipesan oleh puluhan ribu konsumen.

Head of of Public Relations and Corporate Social Responsibility Department MMKSI, Intan Vidiasari mengatakan, surat pemesanan kendaraan (SPK) yang sudah diterima untuk model Xpander terus bertambah, meski sudah sekitar delapan bulan meluncur.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

"Data SPK sampai dengan yang kami umumkan beberapa waktu lalu sudah 55 ribu unit," kata Intan di Yogyakarta, Rabu 7 Maret 2018.

Ia menjelaskan, sampai saat ini MMKSI terus berupaya memenuhi seluruh permintaan konsumen. Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan jumlah produksi. dari 5.000 unit menjadi 7.000 unit.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

"Sudah 27 ribu unit (yang dikirim ke konsumen), dan kami terus berupaya memenuhi seluruh permintaan pelanggan Mitsubishi untuk model Xpander ini," kata dia.

Sementara itu, Head of Sales and Marketing Region 1 Department MMKSI , Budi Darmawan Daulay mengatakan, untuk varian Xpander, yang masih banyak dicari adalah Ultimate.

"Kalau dilihat dari data 55 ribu unit SPK, secara persentase masih Ultimate. Tapi, kalau dilihat pada dua bulan di 2018 ini, ada beberapa tipe yang mengalami kenaikan. Salah satunya tipe Exceed," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya