Mitsubishi Siapkan Update Software untuk Xpander

Peluncuran Mitsubishi Xpander
Sumber :
  • VIVA.co.id/Krisna Wicaksono

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menanggapi kabar adanya masalah pada langsam putaran mesin atau idle up Xpander.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Distributor resmi kendaraan penumpang merek Mitsubishi ini pun sudah melaporkan kasus tersebut ke kantor pusat di Jepang. 

Head of Public Relations and Corporate Social Responsibility Department MMKSI, Intan Vidiasari mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Mitsubishi Jepang untuk menyiapkan pembaruan perangkat lunak yang digunakan pada mobil keluarga segmen bawah tersebut.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

"Kami tidak tinggal diam, karena sepertinya ada konsumen yang tidak nyaman. Mitsubishi akan mengirim software yang akan didistribusikan ke diler Mitsubishi mobil penumpang secara bertahap, mulai kuartal kedua," kata Intan di Yogyakarta, Rabu, 7 Maret 2018.

Meski demikian, ia belum menjelaskan secara detail mengenai proses update software Xpander yang mengalami masalah idle up. Dia hanya mengatakan, akan memberi informasi lanjutan mengenai hal tersebut.

Mitsubishi Jual 10.676 Unit Kendaraan di Januari 2022

"Kalau sudah ada, kami akan beri tahu lagi. Sehingga, konsumen yang kurang nyaman dengan kondisi (idle up) itu bisa mengunjungi diler untuk sebuah riset atau apalah nanti," tuturnya.

KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022