Honda Indonesia Tarik Kembali CR-V Edisi 2017

Honda CR-V Turbo dites di Bromo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA – PT Honda Prospect Motor kembali mengumumkan kampanye Product Update, atau biasa dikenal dengan recall.

Siap-Siap Honda CR-V Generasi Baru akan Meluncur

Program ini dilakukan oleh HPM sebagai bagian dari program global yang dijalankan oleh Honda Motor Company. untuk memastikan standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi pada seluruh produknya.

Kali ini, recall yang dilakukan Honda terkait komponen Motor Electric Power Steering pada CR-V tahun produksi 2017 yang diduga berpotensi bermasalah, dan penambahan unit teridentifikasi dalam kampanye PUD Airbag Inflator yang telah dijalankan sebelumnya.

Tiba di Lombok, Marc Marquez Pakai Mobil Seharga Setengah Miliar

Unit yang teridentifikasi dalam program ini sebanyak 10.950 unit Honda CR-V produksi tahun 2017 di Indonesia.

“Kampanye ini merupakan bagian dari upaya kami, untuk selalu memastikan kendaraannya berada pada standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi," kata Direktur Pemasaran dan Purnajual HPM, Jonfis Fandy di Jakarta, Jumat 9 Maret 2018.

Honda CR-V dan Wuling Almaz Jadi Penghalang Chery Tiggo di RI

Kampanye PUD komponen Motor Electric Power Steering dilakukan sebagai tindakan pencegahan, terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan pada sistem setir. 

Proses pemeriksaan dan penggantian komponen berlangsung kurang lebih selama satu jam, tanpa dikenakan biaya apapun.

Kampanye penggantian komponen ini akan mulai dilaksanakan pada Senin 19 Maret 2018 di seluruh diler resmi Honda di Indonesia.

Masa kampanye PUD ini akan berjalan selama enam bulan, mulai tanggal 19 Maret 2018 sampai 19 September 2018. Sementara, masa perbaikan akan terus berlangsung walaupun masa kampanye telah selesai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya