Dari Mulut ke Mulut, Strategi Mitsubishi 'Ledakkan' Xpander

Mitsubishi Xpander
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Kehadiran Mitsubishi Xpander memberi pilihan baru di kelas mobil small multi purpose vehicle (MPV). Tak hanya itu, Xpander menggoda konsumen dan loyalist merek mobil keluarga lain.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Osamu Iwaba, mengatakan, kesuksesan Mitsubishi Xpander bukan hanya soal banyaknya pemesanan, tetapi ketika orang sudah mencobanya secara langsung.

“Konsumen penasaran, mereka membeli. Kemudian setelah mulai menerima unitnya, mereka yang sudah menerima ini bercerita ke rekan-rekan atau keluarganya tentang produk kami, akhirnya yang lain ikut pesan," ujar Iwaba di Yogyakarta.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Lantas, akan berapa lama pesona Mitsubishi Xpander berhasil menggoda konsumen di Indonesia? Iwaba mengatakan, pihaknya terus berupaya agar Xpander diterima masyarakat.

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

"Kalau ditanya bisa terus seperti ini? Ya kami enggak bisa prediksi, karena kan cinta (sama Xpander) belum tentu selamanya, kadang ada yang pergi ada yang datang," kata dia.

"Kompetitor makin banyak, termasuk kabarnya Ertiga, makanya kami tetap harus bersaing ketat di pasar ini. Tetapi kami masih yakin dengan produk Xpander ini," katanya.

Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Status pengemudi Xpander berinisial J sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024