Perbedaan Nissan Grand Livina Special Version Vs Model Lama

Nissan Grand Livina Special Version
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan varian baru Grand Livina Special Version. Mobil ini dibanderol Rp220 juta on the road Jakarta.

Ada Kabar Gembira untuk Para Pemilik Nissan Grand Livina

General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin mengatakan, harga yang ditawarkan merupakan harga resmi, bukan harga special event.

"Dibandingkan yang sebelumnya, di varian SV dan XV Rp5 juta lebih mahal. Yang jelas, ini harga on the road Jakarta, bukan harga khusus event," kata Budi di Sumarecon Serpong, Tangerang, Minggu 11 Maret 2018.

Ada Gratisan untuk Pemilik Nissan Grand Livina, Mobil Gagah Serba Hitam Dijual Murah

Lantas, apa bedanya Varian Special Version dengan varian lainnya?

Budi mengatakan, NMI melakukan beberapa penyegaran di bagian eksterior dan kabinnya. Sementara, mesin masih mengandalkan yang lama.

Ada Gratisan dari Bengkel Resmi Nissan untuk Pemilik Grand Livina

"Perbedaan di eksterior, mulai dari depan ada bumper dengan desain baru dan kami beri tambahan DRL LED. Di samping, pelek alloy two-tone 16 inci, kemudian side skirt baru. Di belakang, bumper dengan desain baru ditambah spoiler," tuturnya.

"Kalau di dalam, ubahannya ada di panel tengah, diberi warna hitam dan perak. Kemudian, nuansa kabin dengan hitam dan krem," ujarnya menambahkan.

Porsche yang alami kecelakaan di Tol Kejapanan-Sidoarjo.

Porsche Tabrak Belakang Grand Livina di Tol Sidoarjo, 1 Orang Luka Berat

Polisi melakukan olah TKP Porsche tabrak Grand Livina.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024