Xpander Bikin Diler-diler Mitsubishi Semangat Jualan

Mitsubishi Xpander.
Sumber :
  • Manut

VIVA – Euforia sambutan positif produk terbaru Mitsubishi dari masyarakat di segmen low multi purpose vehicle, Xpander, memantik pabrikan asal Jepang ini terus menambah jaringan penjualannya di berbagai daerah. Terbaru, yakni diler kendaraan penumpang ke-112, PT Mayangsari Berlian Motor - Banyuwangi.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Langkah yang dilakukan Mitsubishi tentu sedikit banyak jadi perhatian berbagai pihak, karena banyak diler berdiri 'serentak' dalam waktu berdekatan.

Presiden Direktur Sumatera Berlian Motors (SBM) Group Jawa Area, Suhardi Chandra mengatakan, bertumbuhnya banyak diler-diler baru Mitsubishi diakui terkait dengan besarnya antusiasme masyarakat akan Xpander.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

"Kehadiran Xpander membuat kami terus optimis. Termasuk diler-diler Mitsubishi di berbagai daerah yang jadi bersemangat jualan," kata Suhardi di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin, 12 Maret 2018.

Peresmian diler Mitsubishi di Banyuwangi.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Suhardi mengatakan, beberapa daerah yang kehadiran diler baru Mitsubishi, dianggap merupakan pasar potensial bagi mereka. Begitu pula dengan Banyuwangi, yang dianggap strategis dan daerah terus bertumbuh.

"Permintaan terus meningkat, termasuk market di Banyuwangi, pertumbuhan ekonomi naik, pariwisata juga, dan sumber daya alam melimpah."

Pihaknya meyakini, Pajero Sport dan Xpander masih akan jadi model andalan dan diharap dapat memberi kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di berbagai daerah di Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya