10 Tahun Lebih Grand Livina Tak Kunjung 'Bersolek'

Grand Livina
Sumber :
  • Foto: Herdi Muhardi/VIVAnews

VIVA – Nama Grand Livina menjadi salah satu produk yang diperhitungkan saat konsumen hendak membeli mobil keluarga. Mobil ini bersaing dengan beragam merek otomotif di Indonesia, seperti Toyota Kijang Innova, Isuzu Panther, hingga pendatang baru Wuling Cortez.

Ada Kabar Gembira untuk Para Pemilik Nissan Grand Livina

Produk yang ditawarkan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tersebut memiliki tampilan yang stylish, posisi mengemudi mirip sedan, namun tetap fungsionalitas untuk mengangkut orang maupun barang. Meski berhasil mencuri perhatian lebih dari 10 tahun, Grand Livina tak banyak berubah.

Ya, NMI sebagai agen resmi merek mobil Nissan di Indonesia rupanya masih percaya diri dengan model Grand Livina yang minim ubahan besar sejak lahir pada 2007.

Ada Gratisan untuk Pemilik Nissan Grand Livina, Mobil Gagah Serba Hitam Dijual Murah

Lantas, kapan perubahan total pada Grand Livina akan dilakukan? President Director NMI, Eiichi Koito mengatakan, belum bisa memberi informasi terkait all new Grand Livina.

"Untuk all new ya secara policy kami enggak bisa bicara, sorry ya. Tapi yang pasti kami terus berupaya memberikan produk terbaik untuk masyarakat Indonesia," kata Koito.

Ada Gratisan dari Bengkel Resmi Nissan untuk Pemilik Grand Livina

Sementara itu, Vice President of Marketing and Sales NMI, Davy J. Tuilan mengatakan, pihaknya masih percaya diri dalam menawarkan Grand Livina dengan model dan desain seperti saat ini.

"Menurut saya sebenarnya tidak ada pakem-pakem lifecycle untuk 10 tahun untuk 5 tahun, itu strategi dari masing masing company. Kalau kami masih bisa jual 600an unit Grand Livina, saya rasa masih oke. Banyak kok tipe-tipe lain dan merek lain yang anda lihat sudah 10 tahun," kata Davy.

Porsche yang alami kecelakaan di Tol Kejapanan-Sidoarjo.

Porsche Tabrak Belakang Grand Livina di Tol Sidoarjo, 1 Orang Luka Berat

Polisi melakukan olah TKP Porsche tabrak Grand Livina.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024