Penjualan Nissan Grand Livina Ditempel Wuling Cortez

Nissan Grand Livina Special Version
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA – Kendaraan jenis multi purpose vehicle hingga saat ini masih menjadi favorit masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan, mobil tersebut bisa digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari bekerja hingga berbelanja dan berlibur.

Ada Kabar Gembira untuk Para Pemilik Nissan Grand Livina

Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia memperlihatkan, ada delapan merek mobil MPV kelas menengah di Indonesia.

Kedelapan mobil tersebut adalah Toyota Innova, Isuzu Panther, Nissan Grand Livina, Toyota Sienta, Wuling Cortez, Proton Exora, Kia Grand Sedona, dan Mazda 5.

Ada Gratisan untuk Pemilik Nissan Grand Livina, Mobil Gagah Serba Hitam Dijual Murah

Pada Februari 2018, mobil MPV kelas menengah laku 6.395 unit. Angka tersebut meningkat jika dibandingkan dengan penjualan di bulan sebelumnya, yang hanya mencapai 5.419 unit.

Di kelas mobil keluarga dengan tujuh tempat duduk ini, Toyota Innova masih mendominasi penjualan dengan raihan 4.954 unit.

Ada Gratisan dari Bengkel Resmi Nissan untuk Pemilik Grand Livina

Peringkat kedua ditempati oleh Nissan Grand Livina sebanyak 512 unit. Sementara itu, Wuling Cortez yang menjadi pendatang baru, langsung ada di posisi tiga dengan catatan angka 444 unit.

Sementara itu, Toyota Sienta tercatat laku 361 unit, Isuzu Panther 100 unit, serta gabungan Proton Exora, Kia Grand Sedona, dan Mazda5 24 unit. (ase)

Porsche yang alami kecelakaan di Tol Kejapanan-Sidoarjo.

Porsche Tabrak Belakang Grand Livina di Tol Sidoarjo, 1 Orang Luka Berat

Polisi melakukan olah TKP Porsche tabrak Grand Livina.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024