Suzuki Luncurkan Ignis Spesial, Ginza Namanya

Suzuki Ignis Ginza
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Suzuki secara global punya model andalan baru, yakn Ignis. Mobil mungil berkapasitas lima orang ini dijual tidak hanya di India dan Indonesia, namun juga Italia.

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

Dilansir dari Indianautosblog, Kamis 15 Maret 2018, baru-baru ini Suzuki Italia meluncurkan varian baru dari Ignis.

Mobil baru itu diberi nama Ignis Ginza, terinspirasi dari kawasan Ginza di Tokyo, Jepang. Perbedaan mobil ini dengan Ignis biasa adalah warna yang digunakan, yakni putih metalik.

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Beberapa aksen berwarna putih juga disematkan di bagian depan dan belakang bodi. Logo Ginza yang terkenal dipasang di pilar B, dan rumah spion dihiasi dengan motif hitam putih.

Masuk ke dalam kabin, motif hitam putih juga terlihat di pelapis jok. Konsol tengah dan pegangan pintu dibuat mengilap berkat penggunaan bahan titanium. Sandaran kepala diberi siluet bodi Ignis.

Suzuki Ignis Kecelakaan di Menteng, Tabrak Tiang Apil Hingga Roboh

Interior Suzuki Ignis Ginza

Ignis Ginza dibangun dengan basis Ignis versi tertinggi yang dijual di Negeri Pizza itu, yakni iTop. Mobil tersebut sudah dibekali dengan beragam fitur kekinian, mulai dari lampu LED, pelek 16 inci, dan sistem pengereman otomatis.

Ada dua model Ignis Ginza, pertama bermesin hibrida 1.200 cc dan berpenggerak dua roda, yang kedua mesin sama namun memiliki kemampuan gerak empat roda.

 Versi gerak dua roda ditawarkan dengan harga 18.950 Euro atau Rp332 jutaan, sementara versi gerak empat roda banderolnya 20.450 Euro atau sekitar Rp347 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya