Bocoran Spek Ertiga Baru, Lebih Nyaman

Ertiga terbaru tengah diuji coba.
Sumber :
  • GaadiWaadi

VIVA – Perhatian para pencinta dunia otomotif di Indonesia dan India kini tengah terpusat pada produk baru dari Suzuki, yakni Ertiga generasi baru.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang itu rencananya akan hadir dalam bentuk yang sama sekali baru.

Berdasarkan informasi dari beberapa tenaga penjual diler Suzuki di Tanah Air, dimensi Ertiga baru lebih besar dari generasi sebelumnya.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

“Tampilan baru. Bentuknya seperti yang sekarang cuma lebih besar bodinya seperti Kijang Innova, kurang lebih begitu," ujar tenaga penjual diler Suzuki, Agus, di Jakarta Barat, Rabu 21 Maret 2018.

Sama seperti Indonesia, Suzuki India juga tengah sibuk mempersiapkan peluncuran Ertiga baru. Bahkan, mobil keluarga kasta terendah itu beberapa kali diuji jalan.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Ertiga terbaru kepergok jalani uji coba di perkotaan.

Dilansir dari Indianautosblog, Kamis 23 Maret 2018, beberapa hari lalu Ertiga anyar terlihat melintas di Negeri Hindustan.

Sesuai prediksi, dimensi mobil lebih besar dari versi lama. Dan yang paling menarik perhatian adalah kaca samping belakangnya.

Dari ukurannya, terlihat kaca tersebut lebih besar. Hal ini berarti ruang duduk untuk penumpang di baris ketiga lebih lega.

Selain itu, Ertiga baru juga dibekali dengan berbagai fitur kenyamanan, mulai dari pengisian baterai ponsel di baris belakang hingga sandaran tangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya