Beli Wuling Confero Bekas, Harganya Menarik

Wuling Confero S.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA – Pasar otomotif Tanah Air diramaikan pendatang baru roda empat asal China, Wuling Confero S. Memiliki banderol lebih murah dibandingkan kompetitor, mobil ini sukses menarik perhatian masyarakat.

Jelang Lebaran akan Digelar Cuci Gudang Mobil Bekas

Tak seperti unit barunya, mobil bekas dari Wuling Canfero S ternyata tidak banyak diminati konsumen. Hal itu diungkapkan langsung oleh Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herijanto Kosasih.

"Wuling peminatnya enggak banyak. Sudah ada unitnya (bekas), tapi juga enggak banyak. Biasanya pada beli secara kredit," kata Herijanto kepada VIVA di Jakarta, Kamis, 22 Maret 2018.

Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman dan Nyaman

Saat disinggung kisaran harga Wuling Canfero S bekas, Herijanto mengatakan ada penurunan hingga Rp15 juta.

"Harganya itu lumayan banyak penurunannya, bedanya sekitar Rp15 juta dari unit barunya. Faktor mobil China juga (penurunan harga)," ujarnya.

Daftar Mobil SUV Bekas Rp100 Jutaan Februari 2024

Penurunan harga tersebut, dinilai Herijanto cukup besar. Mengingat, banderol yang diberikan sudah sangat terjangkau. "Harganya lebih murah, jadi penurunannya enggak bisa turun banget," katanya.

BYD e2

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Raksasa otomotif BYD kembali membuat gebrakan, dengan meluncurkan mobil listrik terbaru yang dibanderol dengan harga lebih murah dari kendaraan bekas yakni Toyota Corolla

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024