Ancam Pajero dan Fortuner, Mobil Nissan Kepergok Jalan-jalan

Nissan Terra
Sumber :
  • indianautosblog

VIVA – Kehadiran NIssan Terra di tanah air sepertinya semakin dekat. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Nissan ini akan meluncur perdana di China kemudian disusul Thailand dan besar kemungkinan segera masuk Indonesia.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Seperti dilansir Indianautosblog, Selasa 27 Maret 2018, mobil yang dibangun di bawah divisi Light Comercial Vehicle (LCV) Nissan ini rencananya akan diluncurkan secara perdana di China pada 12 April mendatang.

Kabar terbaru, mobil ini kepergok tengah diuji coba di jalanan Thailand dengan kamuflase yang menutupi hampir seluruh bodinya.

Bakal Ada Lagi Nih Mobil Baru Nissan, Modelnya Double Cabin

Nissan Terra sebenarnya merupakan generasi ketiga dari Nissan Navara yang dipermak dengan gaya SUV. Tak heran jika ekterior dan interior dari mobil ini sangat familiar ditemukan pada mobil pikup andalan Nissan tersebut.

Nissan Terra.

Mengenal Lebih Dekat Mobil Nissan Magnite yang Dijual di RI

Nissan sendiri menghadirkan Terra untuk menggantikan peran Nissan Paladin atau yang juga dikenal dengan Nissan Xterra. Mobil ini punya panjang 4.882 mm, lebar 1.850 mm dan tinggi 1.835 mm. Sedangkan wheelbasenya 2.850 mm.

Sebagai bocoran, untuk spek Nissan Terra di China akan ditanami mesin bensin QR25 2.5 liter yang mampu memuntahkan tenaga hingga 184 PS.

Sedangkan untuk versi Thailand kabarnya akan ada dua pilihan mesi yakni YS23DDT 2.3L turbodiesel dan YS23DDTT 2.3L twin-turbo diesel. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya