Toyota Indonesia Siap Luncurkan Mobil Sedan Baru, Apa Itu?

Logo Toyota.
Sumber :
  • REUTERS/Yuya Shino

VIVA – Perusahaan otomotif asal Jepang, Toyota mengaku siap menghadirkan model terbaru salah satu sedan andalan mereka bagi konsumen Tanah Air. Hal itu diungkapkan langsung oleh Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) di Senayan, Jakarta.

Jadi Simbol Kesuksesan, Segini Harga Mobil Sedan Terbaru Desember 2023

"Kami akan meluncurkan sedan terbaru lebih cepat dari pagelaran IIMS. Karena kami juga melihat kebutuhan konsumen akan mobil di segmen itu," katanya, Selasa 27 Maret 2018.

Saat disinggung model yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, pria yang akrab disapa Soerjo itu tampak masih enggan mengungkapkannya lebih jauh.

Terpopuler Otomotif: Pemotor Kena Piting di Pom Bensin, Daftar Motor Matik dengan Bagasi Luas

"Saya enggak bisa bilang lebih jelas lagi soalnya modelnya itu apa. Pokoknya ditunggu saja untuk sedan terbaru yang mungkin akan lebih cepat dari IIMS," ujarnya.

Soerjo juga enggan mengungkapkan secara detail waktu peluncuran mobil terbarunya itu. "Itu sudah diberitahu sebelum IIMS. Kalau tepatnya kapan, ditunggu saja," katanya.

Viral Wanita Ini Nyesel Beli Toyota Vellfire, Cicilan dan Biaya Servis Mencekik!
Yamaha RX-King 2003 Anniversary

Terpopuler Otomotif: Harga Yamaha RX-King Bekas Akhir Tahun, Vespa Mickey Mouse Hadir di RI

Berita yang membahas tentang harga Yamaha RX-King bekas akhir tahun dan Vespa Mickey Mouse hadir di RI, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023