Toyota Siapkan Mobil Baru di IIMS 2018

Pameran IIMS 2017
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Setiap tahun, pameran otomotif selalu dibanjiri pengunjung yang ingin melihat model dan teknologi kendaraan terbaru. Karena itu, perusahaan otomotif berlomba mempersiapkan kejutan bagi masyarakat Tanah Air, termasuk Toyota.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

PT Toyota Astra Motor selaku agen pemegang merek mengaku, sudah mempersiapkan produk baru yang akan meluncur April mendatang.

"Di pameran Indonesia International Motor Show nanti ada SUV (terbaru). Selain itu, ada lagi mobil edisi spesial yang sudah kami siapkan di IIMS tahun ini," kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto di Jakarta, Selasa 27 Maret 2018.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Selain itu, Soerjo juga menyebutkan bahwa akan ada mobil modifikasi yang dipajang di stan Toyota. Sayangnya, ia enggan menjelaskan lebih jauh.

"Ada modifikasi, kalau enggak begitu nanti enggak ada yang datang. Pokoknya, yang spesial sudah kami sediakan bagi pengunjung IIMS," ujarnya.

Bocoran Toyota Voxy Baru, Siap Meluncur Januari Tahun Depan?
Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022