Sadis, Mobil Suzuki Ini Dipesan 90 Ribu Unit dalam 40 Hari

Suzuki Swift 2018.
Sumber :
  • Team BHP.

VIVA – Sepak terjang Suzuki Swift memang tak terlalu menggembirakan di Indonesia. Masuk pasar tanah air pada 2007, city car yang satu ini akhirnya harus tersingkir dan tak lagi dijual di Indonesia sejak Maret 2017. Alasannya karena permintaannya yang tak sesuai harapan.

Pesaing Brio RS Harga Rp112 Juta Jadi Mobil Terlaris

Terlepas dari pasar tanah air yang kurang menggembirakan, nyatanya mobil hatchback dari Suzuki ini tetap 'bersolek'. Model terbaru dari Suzuki Swift juga telah meluncur di beberapa negara termasuk di India. Bahkan peminatnya di negeri Hindustan tersebut terbilang sangat fantastis.

Ya, Maruti Suzuki benar-benar 'panen' pesanan. Diluncurkan pada Februari 2018 lalu pada ajang Auto Expo, mobil ini langsung jadi buruan. Dilansir ibtimes, Selasa 27 Maret 2018, sejak pertama kali diluncurkan hingga 17 Maret 2018, jumlah booking mencapai angka 90 ribu unit.

Resmi Meluncur, Pesaing Brio RS Harganya Cuma Rp112 Juta

Dengan kata lain, mobil ini dipesan satu unit permenit. Sedangkan data dari informasi Maruti Suzuki sendiri, dalam 40 hari, mobil ini telah terjual sebanyak 25 ribu unit.

Di India sendiri, Suzuki Swift terbaru hadir dengan mesin bensin dan diesel. Untuk varian mesin bensin dibanderol sekitar Rp106 juta hingga Rp148 juta. Sedangakn untuk varian diesel antara Rp127 juta hingga Rp169 juta.

Rival Honda Brio RS Segera Meluncur, Harga Rp130 Jutaan
All New Suzuki Ertiga Sport FF

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Meluncur di GIIAS mobil baru Suzuki sudah diberikan promo menarik berupa DP ringan, hingga gratis angsuran selama pameran berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021