Mitsubishi Bikin Mobil Baru, Mirip Xpander

Bocoran Mitsubishi Triton baru
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Kehadiran Mitsubishi Xpander mendapat sambutan yang sangat meriah dari masyarakat Indonesia. Sejak pertama meluncur pada pertengahan tahun lalu, hingga kini angka pemesanan mobil keluarga kasta terendah itu mencapai lebih dari 50 ribu unit.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Salah satu daya tarik Xpander adalah desain eksteriornya. Berbeda dari mobil keluarga pada umumnya, Mitsubishi menyematkan lampu depan di bagian bumper. Hal ini membuat Xpander tampak seperti datang dari masa depan.

Desain lampu seperti itu juga diterapkan pada mobil Mitsubishi lainnya, Eclipse Cross.Sayangnya, mobil jenis sport utility vehicle atau SUV itu belum hadir di Indonesia.

Mobil China Ini Siap Mengaspal di RI, Pesaing Triton dan Hilux

Selain Xpander dan Eclipse Cross, ternyata pabrikan mobil berlogo tiga berlian itu juga menerapkan desain yang diberi nama Dynamic Shield itu pada mobil lainnya.

Dilansir dari Indianautosblog, Rabu 28 Maret 2018, mobil baru yang dimaksud yakni pikap kabin ganda andalan produsen mobil asal Jepang itu, Triton.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Gambar rekaan Mitsubishi Triton baru

Generasi kelima dari mobil tangguh yang mampu merambah segala medan itu meluncur pada 2014, sehingga kini sudah saatnya dilakukan perubahan.

Dari foto bocoran yang diunggah, terlihat bagian depan Triton baru mirip dengan Xpander, terutama di bagian lampunya. Sementara, bagian samping dan belakangnya terlihat masih sama seperti versi sebelumnya.

Foto tersebut diambil di Malaysia. Sayangnya, belum diketahui kapan waktu peluncurannya serta apakah Triton baru tersebut juga akan hadir di Indonesia atau tidak.

Keterangan, foto utama diambil dari Paultan.org

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya