Toyota Siapkan Mobil SUV Baru, Namanya Vitara

Suzuki Vitara Brezza
Sumber :
  • Carwale

VIVA – Persaingan dunia otomotif yang semakin ketat, membuat beberapa pabrikan mobil memutuskan untuk menjalin kerja sama.

Segera Meluncur, Suzuki Baleno Hatchback Baru Bakal Dijual di RI?

Seperti yang dilakukan Toyota dan Suzuki di India. Dilansir dari Indianautosblog, Senin 2 April 2018, dua produsen kendaraan asal Jepang itu sepakat untuk saling membantu penjualan di India sejak Februari 2017.

Salah satu bentuknya, adalah agen pemegang merek Toyota Kirloskar Motor akan menjual Suzuki Vitara Brezza. Tentunya, merek Suzuki bakal diganti dengan Toyota.

Siap-siap Kaget Lihat Fitur Mobil Rp150 Jutaan Ini

Langkah ini dilakukan untuk menyasar pasar sport utility vehicle atau SUV di India. Selain Vitara Brezza, Toyota juga akan menjual mobil hatchback andalan Suzuki, Baleno.

Menurut salah satu sumber yang didapat laman tersebut, ada sekitar 30-50 ribu unit yang telah disiapkan Suzuki untuk diganti mereknya.

Pesaing Honda Jazz Rp150 Jutaan Punya Fitur Pertama di Kelasnya

Sebagai timbal balik, Toyota akan menyediakan 10 ribu unit Corolla untuk memakai merek Suzuki. Sedan andalan Toyota ini tersedia dalam dua pilihan mesin, standar dan hibrida.

Bocoran Suzuki Baleno Hatchback 2022

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Suzuki Baleno baru edisi 2022 meluncur dan dipasarkan dengan harga terjangkau, bahkan lebih murah dari Honda Brio dan mobil LCGC lainnya untuk tipe terendah.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022