Toyota C-HR Bisa Dipesan, Siapkan Duit Sebanyak Ini

C-HR yang diboyong Hans Automotive ke Batam.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA – Kehadiran Toyota C-HR di Indonesia mulai menunjukkan titik terang. Kendaraan yang dikategorikan sebagai jenis crossover ini segera dijual di Indonesia.

Pabrik Toyota Bakal Setop Produksi untuk Sementara

Informasi ini diketahui dari salah satu tenaga penjual di diler resmi mobil Toyota di Jakarta. Sales yang tidak ingin identitasnya dipublikasikan tersebut mengatakan, pemesanan untuk Toyota C-HR sudah dibuka di tempatnya bekerja.

"Belum launching resmi, informasinya sih nanti pas IIMS 2018 sudah ada. Kami juga sudah open order," kata dia tersebut kepada VIVA, Rabu 4 April 2018.

Mobil Toyota C-HR Punya Penampilan Baru yang Lebih Sporty

Ia menjelaskan, proses pemesanan Toyota C-HR tak beda dengan kendaraan lain. Saat ditanya soal banderol resminya, ia mengaku baru tahu kisarannya saja.

Toyota C-HR yang didatangkan importir umum di Batam

Beli Mobil Baru Kayak Dimodifikasi, dan Tips Melibas Tanjakan

"Harga on the road belum ada. Saya baru dikasih tahu, perkiraannya itu Rp450-Rp500 juta. Untuk acuan kalau calon pembeli tanya harga," tuturnya

Toyota C-HR sebelumnya pernah dibawa oleh PT Toyota Astra Motor ke pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017.

Sayangnya, kala itu mobil belum bisa dijual, karena agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia tersebut masih melakukan studi lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya