Suzuki Kembali Segarkan Tampilan Ignis

Suzuki Ignis warna Nexa Blue
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales mendatangkan Suzuki Ignis ke Indonesia, dan langsung berhasil memikat hati pencinta city car. Penjualannya yang mencapai 14.157 unit sepanjang 2017, sukses mengalahkan Honda Brio yang awalnya menjadi pemimpin pasar.

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

Salah satu kunci sukses Ignis ada pada desainnya. Meski tidak semua orang menyukainya, harus diakui bahwa bentuk eksterior mobil berkapasitas lima penumpang itu unik.

Hingga saat ini, Suzuki sudah melakukan beberapa ubahan pada mobil tersebut. Suzuki Indonesia menghadirkan Ignis Sport, sedangkan Suzuki Italia membuat Ignis edisi Ginza.

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Kali ini, giliran Suzuki India yang berkreasi. Dilansir dari Indianautosblog, Rabu 4 April 2018, guna menggencarkan penjualan Ignis di Negeri Hindustan tersebut, Suzuki mengubah warna biru yang mereka gunakan.

Suzuki Ignis SE.

Suzuki Ignis Kecelakaan di Menteng, Tabrak Tiang Apil Hingga Roboh

Sebelumnya, ada dua warna biru yang bisa dipilih konsumen, yakni Tinsel dan Urban. Namun, Suzuki memutuskan untuk mengganti warna Urban dengan Nexa Blue.

Warna baru tersebut terlihat lebih gelap, sehingga mobil tampak garang. Ditambah lagi dengan kombinasi warna hitam pada pelek berukuran 15 inci yang disematkan.

Di India, Ignis ditawarkan dengan banderol mulai dari 467 ribu rupee, atau setara dengan Rp98 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya