Harga C-HR Beda Tipis dengan Fortuner, Pilih Mana

Toyota C-HR
Sumber :
  • Toyota

VIVA – Calon pembeli mobil crossover di Indonesia segera memiliki pilihan baru. Bertempat di pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2018 yang digelar 19-29 April 2018, Toyota akan meluncurkan C-HR.

Mobil Toyota C-HR Punya Penampilan Baru yang Lebih Sporty

Seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota di Jakarta mengatakan, perkiraan harga untuk C-HR berada di kisaran Rp450-500 juta. Meski peluncuran baru dilakukan pada akhir April, namun konsumen yang tidak sabar sudah bisa memesannya.

"Pemesanan sudah dibuka ya. Untuk konsumen yang berminat, bisa kasih tanda jadi minimal Rp10 juta. Nanti, dimasukkan ke dalam daftar pemesan," ujar sales yang enggan disebutkan namanya itu kepada VIVA, Rabu 4 April 2018.

Beli Mobil Baru Kayak Dimodifikasi, dan Tips Melibas Tanjakan

Dia mengatakan, harga Toyota C-HR diinformasikan dari tempatnya bekerja berada di antara All New Toyota Rush baru dan Fortuner. Meski demikian, harga ini baru sebatas perkiraan, belum menjadi harga resmi.

Toyota Fortuner TRD Sportivo terbaru

Beli Toyota C-HR Baru Ini, Langsung Terlihat Kayak Dimodifikasi

"Memang jauh lebih mahal dari Toyota Rush. Tetapi, cuma beda sedikit sama Toyota Fortuner. C-HR saya dapat info mesin 1.800 cc, belum tahu hibrida atau konvensional," kata dia.

All New Toyota Rush dipasarkan dengan kisaran harga Rp242 juta sampai Rp261,3 juta on the road Jakarta. Sementara, Toyota Fortuner dibanderol Rp472,3 juta sampai Rp664,4 juta.  (mus)

Ilustrasi pabrik mobil Toyota

Pabrik Toyota Bakal Setop Produksi untuk Sementara

Dua pabrik Toyota yang ada di Jepang, masing-masing akan setop beroperasi selama delapan hari karena kekurangan komponen.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2021