Honda HR-V Terbaru Kepergok Jalan-jalan, Kok Aneh?

Mobil ini disebut-sebut sebagai Honda HR-V terbaru
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Sebuah mobil Honda HR-V menjadi pusat perhatian di sebuah jalan raya di Malaysia. Media setempat banyak yang memberitakan bahwa ini penampakan dari facelift Honda HR-V 2018.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Dilansir Paultan, Kamis 4 April 2018, secara sekilas, HR-V ini memang tampak tak berbeda dengan model sebelumnya. Praktis hanya berbeda pada baluran krom memanjang yang menghubungkan dua lampu belakang.

Sedangkan untuk desain hingga model lampu pun juga tak berbeda dengan pendahulunya. Tak heran jika mobil berkelir putih hasil tangkapan kamera pengguna jalan di Malaysia ini masih jadi tanda tanya besar.

Sudah Terlanjur Beli Honda HR-V Siap-siap Dibuat Nyesel Tahun Ini

Terlebih, baluran krom yang terlihat seperti pada mobil tersebut sejatinya bisa hanya aksesoris tambahan alias hasil modifikasi dari sang pemiliknya sendiri.

Yang lebih mengherankan lagi, mobil tersebut juga tampak telanjang tanpa ada kesan ditutupi kamuflase laiaknya mobil-mobil baru yang akan meluncur.

Hyundai Creta Belum Mampu Kalahkan Honda HR-V, Ini Buktinya

Terlepas dari benar tidaknya bahwa mobil ini merupakan facelift HR-V, yang jelas mobil SUV andalan Honda ini memang tengah ditunggu-tunggu kehadirannya.

Chery Omoda 5

2 Mobil SUV Keren Siap Mengaspal di IIMS 2022

Salah satu yang hadir di IIMS 2022 yakni dari pabrikan otomotif China, yang mobilnya baru saja diuncurkan resmi belum lama ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022