Suzuki Ertiga Diskon Hingga Rp35 Juta, Tertarik?

Suzuki Ertiga
Sumber :
  • Toto Pribadi/VIVA.co.id

VIVA – Mobil Ertiga menjadi produk andalan Suzuki di kelas mobil keluarga segmen bawah. Berdasarkan informasi yang diperoleh VIVA, tak lama lagi versi barunya akan segera diluncurkan di Indonesia.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Namun, salah satu tenaga penjual dari diler resmi Suzuki, Randi mengatakan, dirinya belum memiliki informasi adanya generasi anyar Suzuki Ertiga untuk Indonesia.

"Kalau untuk model baru Ertiga, belum ada informasi sih. Paling yang model saat ini saja," kata Randi kepada VIVA, Rabu 4 April 2018.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Saat ini, kata Randi, Suzuki Ertiga ditawarkan dalam beberapa pilihan varian, yakni GA, GL AT, GL MT, GX MT, GX AT, Dreza, serta Ertiga Diesel. 

Untuk promo selama bulan April, kata dia, seluruh varian diberikan potongan harga Rp31 juta untuk tahun produksi 2018, dan Rp35 juta untuk mobil yang diproduksi tahun lalu.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

"Ada diskon Rp31 juta untuk semua varian Ertiga, itu dipotong dari uang muka. Kalau mau diskon lebih gede, ambil yang 2017. Tapi, saya harus cek unit, varian, dan warnanya dulu," tuturnya.

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022