Beli Xpander Tanpa Inden, Pakai Cara Ini

Peluncuran Mitsubishi Xpander di Balikpapan, Kalimantan Timur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Krisna Wicaksono

VIVA – Mitsubishi Xpander sukses menarik perhatian di segmen mobil keluarga kasta terendah. Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo, pada Januari 2018 lalu Xpander menempel ketat penjualan Avanza dengan selisih 464 unit.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Pada bulan berikutnya, Xpander berhasil menyalip Avanza, dengan angka penjualan wholesales (pabrik ke diler) lebih dari 7.400 unit.

Meski sudah banyak dikirim ke diler resmi Mitsubishi, namun peminatnya yang membeludak membuat konsumen harus inden cukup lama untuk bisa mendapatkannya.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Melihat peluang tersebut, Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com, Lay Ridwan Gautama mengatakan, perusahaannya saat ini memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin mendapatkan Xpander.

"Saat ini, bisa beli melalui Blibli.com, dan Xpander ini ready stok. Selain itu, juga ada tambahan-tambahan bonus menarik lainnya," katanya di Jakarta, Rabu 4 April 2018.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Meski demikian, Lay mengaku stok yang disiapkan saat ini hanya ada 10 unit.

"Karena ini mobil lagi banyak dicari, jadi kami hanya mendapatkan 10 unit. Tipenya campur. Warnanya juga hanya yang banyak dicari, seperti hitam, putih dan perak," ujarnya.

Untuk mendapatkan Xpander secara online, konsumen hanya perlu masuk ke halaman Blibli.com dan membeli kendaraan ini. Apabila harus inden, akan ada pemberitahuan khusus terkait hal tersebut.

"Siapa cepat dia yang dapat. Apabila memang inden, akan ada pemberitahuan khusus bagi konsumen berapa lamanya secara jelas," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya