Toyota Luncurkan Fortuner Versi Mewah, Edisi Terbatas

Toyota Fortuner Diamond
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Toyota baru saja meluncurkan Toyota SW4 terbaru atau yang di Indonesia lebih dikenal dengan Toyota Fortuner. Toyota Fortuner Diamond ini merupakan edisi terbatas yang baru dipasarkan di Argentina.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Toyota Fortuner Diamond ini hadir dengan tampilan interior dan eksterior yang lebih gaya dan mewah. Maklum, mobil ini memang merupakan versi mewah dari Toyota Fortuner. Senjatanya yang ditentengnya juga lebih komplet.

Dilansir Indianautosblog, Rabu 4 April 2018, Fortuner Diamond ini punya banyak perubahan dari versi standarnya. Tentu yang paling menarik emblem tulisan Diamond yang diletakkan di bagian bawah lampu belakang bagian kanan.

Muncul Lagi Toyota Fortuner Baru, Hanya 1.000 Unit

Interior Toyota Fortuner Diamond

Pada bagian depan, grille atas sudah dilapisi dengan krom, sedangkan grille bagian bawah berwarna hitam pekat. Plus dipercantik dengan pelindung bemper bawah dengan warna krom.

Gak Mampu Beli Baru, Segini Harga Bekas Toyota Fortuner Diesel

Sedangkan interiornya juga tak kalah menggoda. Hal itu terlihat dari bahan kulit mewah untuk joknya. Begitu juga, dengan sound system JBL yang ditanamkan guna memanjakan telinga.

Namun untuk urusan mesin, Toyota Fortuner 'mewah' ini masih menggunakan model lama yakni mesin diesel 1GD 2.8-litre turbodiesel empat silinder yang mampu memuntahkan tenaga 177 PS dan torsi 450 Nm. Tenaga itu disalurkan lewat transmisi matik 6 percepatan dan sistem 4WD. (mus)

Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022