Mau Beli Mobil Online, Ini Model yang Paling Laris

Toyota Grand New Avanza
Sumber :
  • Rendra Saputra/VIVA.co.id

VIVA – Berkembangnya teknologi saat ini membuat beragam inovasi diciptakan. Salah satunya, belanja barang dengan sistem online.

Kredit Mobil Baru Dalam Kondisi Pandemi, DP-nya Sudah Bisa 20 Persen

Memberikan penawaran mudah dan praktis, laman jual barang online banyak dipilih oleh konsumen di Indonesia, termasuk untuk membeli kendaraan. 

Bila bicara model terlaris, mobil keluarga masih jadi primadona masyarakat di Tanah Air. Sebab, multi purpose vehicle atau MPV dianggap memiliki kapasitas besar dan sanggup membawa banyak penumpang.

Kaum Kaya RI Doyan Beli Mobil Spesial, Bayarnya Tunai Apa Nyicil Sih?

Salah satu mobil keluarga yang tak lekang waktu adalah Toyota Avanza, yang sampai saat ini masih digandrungi berbagai kalangan.

"Kalau ditanya yang paling banyak dibeli, itu MPV seperti Avanza, Calya. Dan saat ini, Xpander juga banyak dicari," kata Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com, Lay Ridwan Gautama di Jakarta, Rabu 4 April.

Musim Corona, Pembeli MG Harus Pastikan Ada Tanda Ini Saat Terima Unit

Selain itu, Lay mengaku bahwa mobil yang masuk dalam segmen sport utility vehicle atau SUV juga banyak dicari di situs jual online saat ini. 

"Sama saja seperti pasar yang ada saat ini, SUV juga banyak dicari. Kalau ditanya penjualan mobil, yang pasti puluhan setiap bulannya. Tapi, kami enggak bisa bilang pastinya," ujarnya. (mus)

Seorang pekerja memeriksa mesin mobil sebelum dipasarkan di sebuah pabrik mobil di Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Dongkrak Daya Beli, Kemenperin Usul Lagi Insentif Pajak Kendaraan

Kali ini usul insentif pajak ini akan diberikan kepada pembeli kendaraan guna mendongkrak daya beli otomotif nasional.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2020