Digempur Xpander, Avanza Tawarkan Diskon Menarik

Toyota Avanza.
Sumber :
  • Dok

VIVA – Bicara mobil keluarga, Toyota Avanza tetap menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat Indonesia meski kini tengah diteror dengan kehadiran Mitsubishi Xpander. Nah, untuk memanjakan konsumennya, Toyota Avanza kini juga tersedia diskon yang terbilang menggoda.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Dengan kisaran harga Rp188 juta sampai Rp240 juta, kemampuan angkut tujuh orang, dan bisa melibas segala trek membuat Toyota Avanza masih disenangi masyarakat meski penjualannya kini tergerus Xpander.

"Yang promonya lagi menarik tuh Avanza. Ada diskon Rp25 juta. Kalau belum puas bisa saya ajukan lagi, atau tambah aksesori," kata sales tersebut kepada VIVA.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Potongan harga, kata sales yang tidak ingin dipublikasikan identitasnya tersebut, bukan hanya diberikan untuk model Avanza standar, tetapi juga pada varian tertingginya, yakni Veloz.

"Veloz juga sama diskonnya Rp25 juta. Tampilannya kan berbeda, dari grille, terus di kabinnya untuk Veloz juga sudah ada TV plafon untuk penumpang tengah, untuk head unit juga sudah layar sentuh," katanya. (ren)

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa
Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Mudik Lebaran seringkali menghadirkan pengalaman yang unik dan tak terduga bagi para pemudik. Belakangan ini, media sosial diramaikan oleh kejadian menarik yang dilakukan

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024