Punya Rp19 Juta Bisa Bawa Pulang MPV Tujuh Penumpang

Toyota Avanza dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show 2013.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – Merek mobil Toyota menjadi salah satu favorit konsumen di Indonesia. Selain model yang beragam, harga yang ditawarkan pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Seperti yang diungkapkan oleh tenaga penjual mobil dari diler resmi Toyota di Jakarta Timur, Gian. Dia mengatakan, selama bulan April 2018, banyak promo dan potongan harga yang bisa didapat pembeli Mobil Toyota.

"Bulan ini promonya uang muka ringan, bisa cuma sekitar Rp19 jutaan untuk Avanza," kata Gian kepada VIVA, Kamis 5 April 2018.

Armada Taksi Baru Bluebird Lebih Nyaman

Dia mencontohkan, untuk Toyota Avanza 1.3 G transmisi manual dengan harga on the road Rp208,8 juta, uang muka yang harus dibayarkan Rp44 juta.

Jumlah tersebut belum termasuk diskon uang muka Rp25 juta. Maka, konsumen hanya perlu menyiapkan dana Rp19 juta untuk membawa pulang mobil.

Daftar Mobil Terfavorit di Indonesia September 2023

"Itu cicilannya Rp4,7 jutaan. Kalau mau cicilan lebih ringan, bisa kami hitung lagi. Tapi, uang muka lumayan besar, Rp25 juta untuk Avanza," tuturnya.

Model mobil Toyota lainnya, kata dia, juga ikut diberi potongan harga. Meski demikian, besaran diskon bervariasi pada setiap model.

"Diskon lain ada. Untuk Toyota Agya dan Calya Rp9 juta. Toyota Innova mulai Rp20 juta. Sedan Vios model lama kami kasih diskon juga Rp25 juta. Yang belum diskon itu Yaris sama Rush, karena masih baru banget," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya