Ertiga Baru Sudah Ada di Indonesia, Ini Buktinya

Spyshot Suzuki Ertiga baru di Cikarang, Jawa Barat.
Sumber :
  • Facebook Yusuf Alfianto

VIVA – Suzuki sedang bersiap menghadirkan salah satu produk mobil keluarga andalannya di segmen paling bawah, Ertiga. Jelang peluncurannya, kendaraan itu terus diuji coba di jalan raya. 

Motor yang Dipajang di JAW 2022 Dapat Diskon dan Bebas Angsuran

Seperti yang dibagikan pengguna Facebook, Yusuf Alfianto, mobil tersebut kepergok sedang melakukan uji jalan. Ini bukan pertama kalinya Ertiga terbaru tertangkap kamera. 

Kendaraan berkapasitas tujuh penumpang itu juga sempat terekam kameran, saat sedang diuji jalan di India. Kali ini, mobil itu terlihat di Kawasan Greenland International Industrial Center atau GIIC, Cikarang, Bekasi. 

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

"Cucu pulang kerja ketemu ginian mbah mobil kamuflase, diduga all new Ertiga mbah, lokasi di GIIC Cikarang dekat dengan suzuki," tulis akun Yusuf Alfianto. 

Dari gambar yang diunggah, mobil yang tampilannya sama dengan bocoran gambar di India itu mendapat tampilan baru. Dimensi lebih besar, yang dinilai mirip dengan Toyota Kijang Innova. 

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Ertiga terbaru tengah diuji coba.

Tak tergambar dengan jelas, apa saja perubahan yang nampak pada Ertiga baru tersebut, selain bodi yang lebih besar. Sebab, mobil tersebut tertutup oleh stiker kamuflase. 

Sontak saja, unggahan tersebut menyedot perhatian warganet.

"Manteb mbah tambah gede ukurane," tulis akun Mujibur Rohman.

"bokongnya aneh," demikian Iksan Prima Anugrah. 

Tak sedikit juga yang menyebut bahwa mobil tersebut seperti jenis sport utility vehicle atau SUV. "Mirip SUV ya Mbah," tulis Gesa Revika Gilar. (ren) .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya