Seberapa Drastis Perubahan HR-V Terbaru yang Siap Meluncur

HR-V terbaru kepergok diuji coba di Malaysia.
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Jelang peluncuran Toyota C-HR, Honda rupanya juga terus menyiapkan HR-V terbaru. Bahkan, unitnya kepergok terus diuji coba di Malaysia tanpa ditutup kamuflase. Diperkirakan edisi terbaru Sport Utility Vehicle itu akan meluncur tahun ini.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Seperti dilansir Paultan, Jumat, 6 April 2018, HR-V terbaru akan tampil dengan adanya krom di bawah logo Honda yang menghubungkan lampu belakang. Selain itu, desain tabung lampu LED berbeda.

Pada bagian depan, HR-V edisi anyar dibekali lampu DRL baru. Ubahan terus menjalar ke bagian bumper beserta penutup lampunya. Turut menjadi perhatian, kini tak ada lagi krom tebal di grille depan.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Varian termahal HR-V sedianya akan mengusung desain lampu depan LED yang sama dengan Accord dan Civic. Sementara itu, varian terendah hanya akan mendapatkan lampu LED.

Honda HR-V terbaru kepergok di jalanan Malaysia.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Di bagian interior, Honda melakukan ubahan pada jok depan dan mengubah pola jahitannya. Honda mengklaim, HR-V terbaru akan tampil lebih senyap.

Untuk urusan sistem hiburan sepertinya masih sama dengan edisi sebelumnya. Beragam fitur keselamatan juga sudah dibekali, seperti sistem Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Crusie Control (ACC), Collision Mitigation Braking System (CBMS), dan Forward Collision Warning (FCW).

Chery Omoda 5

2 Mobil SUV Keren Siap Mengaspal di IIMS 2022

Salah satu yang hadir di IIMS 2022 yakni dari pabrikan otomotif China, yang mobilnya baru saja diuncurkan resmi belum lama ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022