Habiskan Stok, Mobil Ini Didiskon Hampir 30 Persen

BMW 320d
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA – Sudah menjadi hal umum bagi diler mobil, untuk memberikan diskon atau potongan harga pada unit mobil yang sudah lama tidak terjual.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Biasanya, hal ini dilakukan pada unit produksi tahun sebelumnya. Tujuannya adalah untuk memberi ruang pada mobil rakitan terbaru yang dikirim dari pabrik.

Tidak hanya di Indonesia, praktik diskon besar juga dilakukan diler-diler mobil di India. Dilansir dari Rushlane, Minggu 8 April 2018, sejumlah diler di Negeri Hindustan tersebut menawarkan diskon dengan nilai yang menakjubkan.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Contohnya diler BMW, yang memberi potongan harga nyaris 30 persen atau senilai Rp190 juta untuk pembelian tipe 320d Prestige. Mobil tersebut banderol aslinya adalah 300 ribu rupee, atau setara dengan Rp600 jutaan.

Diler lainnya tak mau kalah. Meski besaran diskon tidak sebesar BMW, diler Hyundai menawarkan model i20 Hatchback seharga Rp80 jutaan. Harga awal mobil tersebut sebelum didiskon yakni Rp106 jutaan.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!

Audi A6 oleh diler di India ditawarkan seharga 5 juta rupee atau Rp1 miliar. Namun, konsumen bisa membawanya pulang setelah membayar hanya 4 juta rupee atau sekitar Rp800 jutaan.

Audi A6.

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022