Bocoran Harga DFSK Glory di Indonesia, Mulai Rp200 Jutaan

DFSK Glory 580.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Produsen mobil China Dongfeng Sokon atau DFSK siap meramaikan pasar otomotif Tanah Air. DFSK akan meluncurkan produk pertama jenis sport utility vehicle, Glory 580.

Sidang Gugatan Pemilik mobil DFSK Glory 580, Masuk Tahap Mediasi

General Manager of Marketing DFSK, Permata Islam mengatakan, SUV andalannya tersebut akan diperkenalkan kepada masyarakat di pameran Indonesia International Motor Show 2018, Jakarta, pertengahan April mendatang.

"Jadi kami buka pre-booking di IIMS 2018 nanti agar konsumen bisa melihat dan memesan langsung. Sementara peluncuran resminya nanti setelah IIMS," kata pria yang akrab disapa Arta itu.

DFSK Hadiri Sidang Perdana Glory 580 yang Dikeluhkan Konsumen

Untuk melakukan pre-booking, kata Arta, konsumen harus menyiapkan anggaran Rp5 juta. Setelah IIMS, kata dia, pemesanan bisa dilakukan di diler-diler resmi DFSK di seluruh Indonesia, dan unit yang dipesan akan diantar sesudah peluncuran dilakukan.

Mobil SUV DFSK Glory 580

DFSK Pastikan Masih Produksi dan Jual Glory 580 di Indonesia

"Untuk harga, maaf belum bisa umumkan ya, karena belum launching. Tapi kisarannya itu Rp240 juta sampai Rp300 jutaan ya untuk SUV Glory 580," tuturnya.

DFSK Glory 580.

Sekadar diketahui, SUV Glory 580 merupakan mobil penumpang pertama DFSK di Indonesia. Mobil ini dirakit lokal di pabrik PT Sokonindo Automobile berlokasi di Cikande, Serang, Banten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya