Selasa Besok, Toyota C-HR Meluncur di Indonesia

Toyota C-HR
Sumber :
  • Toyota

VIVA – Setelah lama dinanti pencinta roda empat Tanah Air, Toyota akhirnya memastikan diri siap meluncurkan Sport Utility Vehicle terbarunya di Indonesia, C-HR. Peluncuran sedianya akan dilakukan Selasa besok, 10 April 2018, di kawasan Senayan, Jakarta.

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

Kemunculan C-HR tentu bakal membuat persaingan kelas SUV makin panas. Karena beberapa kompetitor seperti Honda HR-V, Nissan Juke, hingga Mitsubishi Outlander, akan berbagi porsi penjualan dengannya.

Kendati belum resmi diumumkan, namun beberapa informasi sudah masuk ke meja redaksi. Salah satunya seputar harga yang pantas dipersiapkan calon konsumen untuk meminangnya.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

"Harga on the road belum ada. Saya baru dikasih tahu, perkiraannya itu Rp450 juta sampai Rp500 juta. Untuk acuan kalau calon pembeli tanya harga,” kata salah seorang wiraniaga Toyota kepada VIVA, baru-baru ini.

Sementara soal spesifikasi, dari bocoran data yang diterima, C-HR yang bakal dijual di Indonesia datang dari Thailand dalam kondisi utuh. C-HR dipercaya mendaulat mesin 1.800 cc yang dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT.

50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing

Akan ada lima lima pilihan warna yang ditawarkan. yakni Red Mica with Black dan Blue Mica with Black, serta warna umum seperti perak, putih dan hitam.

Soal fitur, pada eksterior, ada lampu proyektor, smart entry dan kamera parkir. Bagian kabin dikombinasi warna hitam dan coklat. Setir dapat diatur tinggi rendah serta jaraknya ke pengemudi. Audio sudah ada fitur Miracast, dan pengemudi bisa mengatur volume serta lagu melalui setir.

C-HR juga sudah dibekali tujuh kantung udara, rem parkir elektrik serta sistem yang dapat mendeteksi tindakan pembobolan. Kendati begitu belum ada konfirmasi resmi dari Toyota terkait bocoran info tersebut. Mereka hanya memastikan, pihaknya akan merilis C-HR, Selasa besok, 10 April 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya