Toyota C-HR Resmi Sapa Indonesia, Siap Tantang HR-V

Toyota C-HR
Sumber :
  • drive.com

VIVA – PT Toyota Astra Motor akhirnya secara resmi meluncurkan produk baru All New C-HR di Tanah Air. Kemunculan mobil yang diboyong utuh dari Thailand ini tentu makin meramaikan segmen kendaraan crossover di pasar otomotif Indonesia, yang sudah diisi Honda HR-V, Nissan Juke, Mazda CX-3 hingga Mitsubishi Outlander.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Yoshihiro Nakata mengatakan, sejak diperlihatkan pertama kali di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), C-HR mendapat banyak respons positif dari masyarakat Indonesia.

"Kami terus mendapat banyak pertanyaan, kapan mobil ini akan diluncurkan. Terima kasih telah menunggu mobil ini, dan hari ini kami perkenalkan resmi C-HR di Indonesia," kata Yoshihiro dalam sambutannya, di Jakarta, Selasa, 10 April 2018.

50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing

All New C-HR yang diboyong ke Indonesia menggendong mesin bensin berkode 2ZR-FBE dengan empat silinder segaris, 16 valve DOHC with VVT-i berkapasitas 1.798cc. Mesin ini dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis CVT tujuh-percepatan.

Di Indonesia C-HR ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, yakni white pearl crystal shine, metal stream metallic, attitude black mica, blue metallic with sporty black roof, red mica with sporty black roof.

Toyota Bongkar Rahasia Peluncuran Avanza
New Kijang Innova

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

New Kijang Innova disematkan oleh beberapa fitur dan tampilan baru oleh PT Toyota-Astra Motor yang membuatnya lebih premium dan tough.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021