Resmi Meluncur, C-HR Kok Lebih Mahal dari Fortuner dan CR-V

Peluncuran Toyota C-HR di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Pius Yosep Mali

VIVA – All New Toyota C-HR akhirnya resmi mengaspal di Indonesia. Kendaraan jenis crossover ini ditawarkan kepada konsumen dengan harga mulai Rp488,5 juta.

Mobil Toyota C-HR Punya Penampilan Baru yang Lebih Sporty

Harga ini tentu lebih mahal dari Fortuner tipe rendah macam G transmisi manual dan matik yang dijual dengan banderol Rp467,3 juta dan Rp485,3 juta. Banderol tersebut juga diketahui lebih mahal dari Honda CR-V 2.0 L yang dijual Rp434 juta dan CR-V 1.5 L turbo Rp467 juta.

Menurut Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Yoshihiro Nakata, Toyota C-HR ditawarkan dalam warna single dan two tone.

Beli Mobil Baru Kayak Dimodifikasi, dan Tips Melibas Tanjakan

"Kami tawarkan dua pilihan model, untuk yang single tone colour, itu harganya Rp488,5 juta dan yang two tone colour itu Rp490 juta," kata Yoshihiro saat peluncuran di Jakarta, Selasa, 10 April 2018.

Peluncuran Toyota C-HR di Indonesia.

Beli Toyota C-HR Baru Ini, Langsung Terlihat Kayak Dimodifikasi

Toyota All New C-HR memiliki dimensi panjang 4.360 milimeter, lebar 1.795 mm, dan tinggi 1.565 mm. Di bawah kap mesin, ditanam mesin 2ZR-FBE dengan empat silinder segaris, 16 valve DOHC with VVT-i berkapasitas 1.798cc. Mesin ini dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis CVT tujuh-percepatan.

Ilustrasi pabrik mobil Toyota

Pabrik Toyota Bakal Setop Produksi untuk Sementara

Dua pabrik Toyota yang ada di Jepang, masing-masing akan setop beroperasi selama delapan hari karena kekurangan komponen.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2021