Ternyata Ini Arti Nama Toyota C-HR yang Baru Meluncur

Peluncuran Toyota C-HR di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Pius Yosep Mali

VIVA – Toyota C-HR resmi meramaikan segmen crossover di Indonesia. Mobil ini menjadi model baru yang dibawa PT Toyota Astra Motor sebagai agen resmi merek mobil Toyota.

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto mengatakan, Toyota C-HR hadir sebagai kendaraan baru yang belum pernah ada sebelumnya. "Ini crossover tipe baru untuk Toyota yang mengkombinasikan coupe dan SUV. Kita paling penting memberikan satu pilihan untuk mereka yang senang berkendara sendiri," kata Henry saat peluncuran C-HR di Jakarta, Selasa 10 April 2018.

Sementara itu, Product General Manager PT TAM, Bansar Maduma mengatakan, dengan kehadiran C-HR akan ada pilihan baru bagi orang-orang yang menginginkan kendaraan dengan tampilan yang berbeda.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Peluncuran Toyota C-HR di Indonesia.

"Mobil ini memang menyasar segmen baru, pengalaman berkendara yang berbeda, dan aman. Sangat cocok untuk mereka yang suka berkendara sendiri, bukan yang memakai sopir," kata Bansar.

50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing

Dia juga mengungkap arti di balik kode C-HR yang disematkan. Bansar menyebut, mobil yang ditanam mesin berkapasitas 1.8 liter itu memiliki arti Compact High Rider.

Sekadar diketahui, Toyota C-HR dengan bodi satu warna dijual dengan banderol Rp488,5 juta. Sementara C-HR dengan warna kombinasi (two-tone colour) dijual Rp490 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya