Siap-siap, Grand Livina 'Rasa' Xpander Segera Meluncur

Mitsubishi Xpander.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Xpander kini menjadi salah satu mobil yang terus jadi perbincangan hangat oleh masyarakat Indonesia. Mobil Mitsubishi yang resmi hadir pada pertengahan 2017 ini terus dipesan konsumen, meski banyak pilihan merek lain.

Porsche Tabrak Belakang Grand Livina di Tol Sidoarjo, 1 Orang Luka Berat

Nah, karena sebagian saham Mitsubishi global dimiliki oleh Nissan, maka sudah sewajarnya jika nanti ada Xpander versi Nissan. Modelnya disebut-sebut adalah versi terbaru dari Grand Livina.

Dilansir dari Indianautosblog, Rabu 11 April 2018, Nissan dikabarkan segera meluncurkan Grand Livina terbaru. Sesuai dengan bocoran sebelumnya, basis yang digunakan adalah Xpander.

Ada Kabar Gembira untuk Para Pemilik Nissan Grand Livina

Namun, tentu saja Nissan tidak mau begitu saja menerima bentuk Xpander yang tidak umum dan hanya mengganti logonya.

Nissan Grand Livina Special Version

Ada Gratisan untuk Pemilik Nissan Grand Livina, Mobil Gagah Serba Hitam Dijual Murah

Menurut beberapa informasi dari Carlist, ada ubahan pada bagian depan. Grille V-Motion khas Nissan akan menggantikan desain Dynamic Shield milik Mitsubishi.

Lampu depan Xpander yang berada di bumper juga dihilangkan, diganti dengan lampu biasa di depan kompartemen mesin.

Urusan mesin, Grand Livina ‘rasa’ Xpander ini akan mengusung mesin buatan Nissan, serta ada kemungkinan ditawarkan lebih dari satu pilihan.

Peluncuran di Malaysia akan dilakukan tidak lama setelah Xpander dijual bebas, yakni akhir 2018. Besar kemungkinan, Livina terbaru meluncur terlebih dulu di Indonesia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya